Dalam Waktu Dekat PKS Akan memberikan Surat Rekomendasi Balon Bupati Untuk Empat Kabupaten di Provinsi Lampung




MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN--
Pekan ini bakal calon (Balon) Bupati di Empat Kabupaten akan menerima surat Rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang akan di serahkan langsung oleh DPW ke Balon. 

Ketua DPD PKS Kabupaten Pesawaran, Zulpiardi mengatakan, bahwa dalam waktu dekat ini Rekomendasi balon Bupati akan di serahkan. 

"Sesuai dengan pemberitaan yang telah di sebar oleh DPW terkait dengan rekomendasi bakal calon Bupati itu antara lain, Kabupaten Pesawaran, Waykanan, Lampung Timur dan lampung selatan. Rekomendasi itu sendiri akan keluar pada pekan ini," Katanya, Rabu (17/06/2020), Saat ditemui di kediamannya desa Sukaraja, Kecamatan Gedong Tataan. 

Menurut dia, undangan secara resmi untuk balon Bupati belum ada. 

"Secara pribadi juga belum saya kroscek undangannya tapi dari DPW sudah menelpon saya. Untuk selanjutnya kita tinggal nunggu undangan resmi dari DPW yang nantinya kita berikan ke kandidat yang sudah di tunjuk oleh DPW dan DPP yang menegaskan surat tersebut,"Ucap Zulpiardi

Zulpiardi menjelaskan, Partai PKS tidak memberikan surat tugas untuk balon Bupati.

"Kita tidak ada surat tugas tapi langsung Rekomendasi. Bila Rekomendasi itu nanti sudah turun ke DPW, maka tinggal di serahkan ke balon Bupati,"Jelas dia (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar