Camat Negri Katon Menyayangkan Dengan Ambrolnya TPT di Desa Pujo Rahayu



MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN---
Camat Negri Katon, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung Rahmatulloh menyayangkan dengan adanya kejadian kejadian ambrolnya talud penahan tanah (TPT) yang berada di Desa Pujo Rahayu. 

"Sebelumnya belum pernah ada kejadian seperti ini. Dengan Ambrolnya TPT ini merupakan salah satu bencana alam," Katanya, saat ditemui di Kantor Camat Negri Katon,"Selasa (16/06/2020) 

Mantan Sekertaris Dinas Pemuda dan Olahraga ini menghimbau kepada seluruh kepala Desa yang berada di Kecamatan Negri Katon supaya dalam pembangunan yang menggunakan anggaran dari dana desa bisa berkualitas. 

"Dalam melakukan Pembangunan itu yang berkualitas dan kita lihat pembangunan yang urgen itu apa? Jangan jalan saja, jalan itu perlu tapi apa harus bangun jalan terus," Ucap Rahmatulloh. 

Rahmatulloh mengharapkan, supaya kepala Desa yang berada di kecamatan yang dipimpinnya saat ini, supaya tidak mengandalkan dari APBD untuk pembangunan yang berada di Desanya masing masing. 

"Kita tidak tahu anggaran dana desa itu berhentinya kapan? maka itu gunakan anggaran dana desa itu untuk pembangunan karena jika mengandalkan dari APBD tidak bisa terkafer semua," Tegasnya (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar