Anggota DPRD Provinsi Lampung Serap Aspirasi Masyarakat



MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l TULANG BAWANG BARAT - Upaya menyerap aspirasi masyarakat anggota DPRD Provinsi Lampung terus turun ke lapangan hal ini seperti yang di lakukan oleh Budhi Condro Wati yang langsung mendengar keluhan masyarakat. 

“Ya, bergerak dan menyapa masyarakat menjadi kewajiban saya sebagai legislatif. Saya hadir untuk mendengarkan apa saja yang dikeluhkan masyarakat Lampung khususunya di wilayah kerja saya. Ini penting, agar kedepan pembangunan di Provinsi Lampung semakin membaik,” kata Anggota Komisi V DPRD Lampung, Budhi Condrowati, Minggu (17/05/2020) 

Condrowati menjelaskan bahwa Masyarakat menginginkan perbaikan akses jalan masuk ke Kecamatan Gunung Terang.

“Dengan jelas mereka tadi sampaikan, bahwa meminta perbaikan akses jalan masuk ke Kecamatan. Ini, menjadi tugas saya, untuk membawa aspirasi mereka dalam rapat – rapat bersama teman – teman legislatif lainnya. Mudah – mudahan segera di perbaiki,”Jelasnya

Selain itu, Wakil Ketua Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan DPD PDIP Lampung itu menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan mematuhi anjuran pemerintah Yaitu, menghindari dan meminimalisir hadir di sejumlah keramaian, kemudian tetap jaga pola hidup sehat, selanjutnya mengurangi aktivitas diluar rumah jika memang tidak begitu penting.

“Covid – 19, harus menjadi perhatian kita semua. Jadi, saya minta masyarakat tetap waspada. Karena, virus itu bisa menimpa siapa saja"tutup Condrowati (Sugi) 

Posting Komentar

0 Komentar