11 PAC PAN Pesawaran Sepakat Dukung Putra Daerah Maju di Pilkada





MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN--
Sebelas pimpinan anak cabang (PAC) Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Pesawaran Sepakat memajukan putra daerah sekaligus kader partainya untuk maju di pemilihan kepala Daerah yang akan di selenggarakan pada tanggal 09 Desember tahun 2020.

Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN, Saptoni mengatakan bahwa hasil dari rapat internal masing masing PAC yang berada di Bumi abdan jejama sepakat memajukan putra daerah untuk berkompetisi di pilkada. 

"Seluruh kader PAN menginginkan putra daerah sekaligus dan dari partai PAN juga, karena Putra Daerah menjadi barometer dalam pilkada," Katanya, Kamis (25/06/2020) dikantor DPD PAN Pesawaran. 

Menurut Saptoni, beberapa partai politik sudah ada yang mengeluarkan rekomendasi dan surat tugas. 

"Ya, partai lain sudah ada yang mengeluarkan Rekomendasi dan surat tugas. Sedangkan partai PAN sendiri masih merangkum mencari yang berkompeten karena kita di minta oleh masyarakat untuk menegakkan Demokrasi," Ucapnya

Sedangkan Partai Politik yang lain juga, Lanjut dia, belum mengeluarkan surat tugas dan rekomendasi. 

"ada beberapa partai yang belum mengeluarkan surat tugas dan rekomundasi. Kalau tidak bergabung nanti tidak ada pilkada karena lawannya tidak ada itulah yang di, suarakan oleh kader PAN," Imbuh Saptoni

Selain itu, Jelas Saptoni, hasil dari rapat internal partai PAN juga akan di sampaikan ke Pengurus yang berada di pusat. 

"Hasil rapat ini juga kita sampaikan ke DPP supaya nantinya bisa menjadi pertimbangan," Tutup dia (RED) 

Posting Komentar

0 Komentar