Dendi Dan Marzuki Nerima Rekomendasi Dari Partai Demokrat





MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN --
Akhirnya Partai Demokrat mengeluarkan rekomendasi untuk Pasangan bakal calon Bupati Pesawaran. Rekomendasi itu di peruntukan ke Dendi Ramadhona sebagai calon Bupati dan Marzuki sebagai calon Wakil Bupati di pilkada 09 Desember tahun 2020.

Nurwi selaku LO dari Dendi Ramadhona mengatakan, bahwa bakal calon yang merupakan icumben telah menerima rekomendasi dari Partai Demokrat. 

"Ya, Dendi Ramadhona dan Marzuki selaku bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran telah menerima Rekomendasi dari Partai Demokrat yang di serahkan langsung oleh Agus Harimurti Yudhoyono selaku ketua umum. Penyerahan rekomendasi di Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat," Katanya, saat di hubungi telpon celulernya, Selasa (23/06/2020) 

Menurut Nurwi, rekomendasi itu sendiri di terima belum lama. 

"rekomendasi itu di tetapkan dan di terima oleh pasangan calon (Paslon) pada hari Senin (22/06/2020),"ucapnya

Setelah rekomendasi dari Partai Demokrat keluar, dirinya berharap menjadi penghubung untuk Partai politik lainnya. 

" Setelah keluarnya rekomendasi dari Partai yang berlambangkan mercy ini bisa menjadi penghubung Partai politik lain supaya lebih intens komunikasi karena untuk kebersamaan dalam membangun Bumi Andan Jejama,"Imbuh Nurwi

Pesta Demokrasi yang akan di laksanakan ini, Nurwi menginginkan bisa Nostalgia seperti pada pemilihan Bupati sebelumnya. 

"Kita ingin seperti pada pemilihan Bupati pada tahun 2015 banyak partai Politik ke Dendi. Mudah mudahan di, Pilkada tahun 2020 bisa terulang lagi,"Imbuhnya

Saat ini rekomendasi yang sudah di Terima baru satu partai politik sedangkan dari partai lain baru surat tugas. 

" Rekomendasi yang sudah di Terima baru Partai Demokrat saja, kalau partai lain seperti Partai PPP dan Golkar baru berupa surat tugas saja sedangkan partai PDI-P pernyataan Komitmen yang di undang ke DPP yang berada di Jakarta,"tutup Nurwi (RED) 

Posting Komentar

0 Komentar