Mantan PJ Desa Pujo Rahayu, Winarni Lupa Berapa Anggaran Yang di Gelontorkan Untuk Pengerjaan TPT Yang Ambrol





MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN---
Mantan Pejabat Kepala Desa Pujo Rahayu, Kecamatan Negri Katon, Kabupaten Pesawaran, Winarni mengakui bahwa pengerjaan Pembangunan Talud Penahan Tanah (TPT) yang terletak di Dusun 3 Rt 09 yang mengalami kerusakan dan sebagian talud ambrol adalah pada saat dirinya menjabat di desa setempat. Pembangunan TPT sendiri pada tahap ke tiga tahun 2019 lalu. 

 "Ya betul itu di masa jaman saya PJ di Desa Pujo Rahayu. Kan curah hujan masih tinggi waktu itu, TPT itu juga belum lama, 20 hari sampai 1 bulan. Ya kerusakan itu Faktor alam,"Kata mantan PJ Kepala Desa, Pujo Rahayu, Kecamatan Negri Katon Winarni, saat di hubungi lewat Telpon selulernya, Selasa (26/05/2020). 

Menurut Winarni, dirinya telah berkoordinasi dengan Budi dan Sekertaris Desa Setempat untuk memperbaiki TPT. 

"TPT itu akan di perbaiki, saya juga sudah Koordinasi dengan Budi dan Sekertaris desa tapi waktu itu masyarakat juga belum panen padi, masyarakat juga meminta nanti ya bu?sebab itu saya mengikuti dan desa juga masih sibuk dengan Covid-19," Ucapnya

Ia menjelaskan, bahwa yang mengerjakan TPT itu sendiri adalah masyarakat setempat.

"Itu yang buat masyarakat, yang ngatur masyarakat. Saya rasa mereka minta yang bagus," Jelas Winarni

Winarni sendiri tidak ingat anggaran dan panjang pengerjaan TPT tersebut. 

"Saya kalau tidak melihat rapnya saya tidak ingat lagi, saya lupa berapa itu anggarannya, panjangnya itu 900 meter sekian di masa saya," Tutup dia (Feri) 

Posting Komentar

0 Komentar