Tugu Taman Andan Jejama Sidototo dibangun Ulang, Anggota Komisi Tiga DPRD Pesawaran Cek Lokasi





MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN l
Sebagai pemenang tender Proyek Taman Tugu Andan Jejama Sidototo yang berada di Desa Kebagusan, Kecamatan Gedong Tataan, Cv. Paksi Marga bersedia bertanggung jawab untuk Membangun dari Nol. 

Anggota Komisi III DPRD Pesawaran, Supriyadi tiba di taman Andan Jejama Sidoto berkisar Pkl 10 - 00 Wib yang ditemani oleh Pengawas Dinas Pekerjaan Umum dan Kawasan Pemukiman (PUPR).

Anggota Komisi lll, DPRD Pesawaran Supriyadi mengatakan, bahwa dirinya lah yang meminta bbangunan tuguTaman Andan Jejama Sidoto untuk di bangun ulang. 

"ini permintaan saya yang mewakili komisi III untuk di bongkar dan pembangunan nya dimulai dari nol lagi. Tapi ternyata begitu saya turun ke lapangan ini sudah di laksanakan. Klo kita bicara puas,kita belum bisa bicara sekarang ya. Saya mengatakan puas atau tidak klo ini sudah selesai,"katanya, Rabu (25/03/2020) 

Supriyadi atau yang di kenal dengan Panggilan Mas Iyat menjelaskan, pada tahun 2020 ini Komisi Tiga dan Dinas PU PR melakukan Koordinasi.

"upaya yang di lakukan ini merupakan untuk meminimalisir kecurangan yang dilakukan oleh pihak rekanan, beberapa kali kita sudah hearing,rapat dengan bidang-bidang. Untuk kedepan siapa siapa yang memenangkan lelang agar kami dipertemukan. Tujuannya bukan apa-apa dengan pengalaman tahun kemarin. Mungkin kita akan memberikan pengertian dan pembekalan,"ucapnya

Sementara itu Pelaksana Lapangan Cv. Paksi Marga, Indra menerangkan, pihaknya bertanggung jawab dengan kerusakan bangunan Tugu Andan Jejama. 

" Ya kita sudah kordinasi dengan Dinas. ini, suara bentuk tanggung jawab kita sebagai rekanan, selain itu masih dalam perawatan. pekerjaan ini,kita sudah mulai melaksanakannya dari kemarin. Jika tidak ada hambatan, pekerjaan ini ini mungkin sebulan setengah selesai karena ini di buat dari awal,"tutupnya (Feri) 

Posting Komentar

0 Komentar