Kapolres Pesawaran Bersama Danramil Turun Kejalan Sosialisasi Cegah Virus Corona



MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN --
Kapolres Pesawaran, AKBP Popon Ardianto Sunggoro bersama Danramil Gedong Tataan Canten Inf. Sugeng gencar mensosialisasikan bahaya virus corona (Covid-19) yang sedang mewabah di, tengah masyarakat Indonesia.
 
Sasaran tempat sosialisasi adalah, Taman, Sidodo Toto, Tugu Pengantin, Pasar Kecamatan Kedondong, Bank, para pedagang di sekitar pasar dan masyarakat yang masih berada di luar. 

Kapolres Pesawaran, AKBP Popon Ardianto Sunggoro memberikan himbauan kepada Masyarakat terkait masalah menyebarnya Virus Corona atau disebut Covid-19. 

"Bahwa sesuai dengan arahan dan intruksi dari Pemerintah serta adanya Maklumat dari Kapolri tentang pencegahan dan penanganan Virus Corona ( Covid-19 ) Dimohon kepada Masyarakat Mari bersama-sama melaksanakan perintah tersebut," Katanya, Selasa (24/03/2020) 

Pada Kesempatan Ini juga, Kapolres Pesawaran Memberikan Penekanan Kepada Masyarakat, Berdasarkan Maklumat Kapolri mari bersama-sama untuk hindari Pertemuan sosial, budaya dan keagamaan lainnya.

"Kegiatan konser musik, pekan raya, pasar malam dan resepsi keluarga, Kegiatan Olahraga, Kesenian atau hiburan, unnjuk rasa, pawai dan karnaval serta  Dan Juga Kegiatan lainnya yang menyebabkan berkumpul massa," Tegas Popon

Popon berharap, dari terselenggaranya sosisalisasi yang bekerja sama dengan Danramil Gedong Tataan, supaya masyarakat mengetahui Bahaya Yang ditimbulkan Oleh Virus Covid-19 dan Juga Mengikuti Arahan Pemerintah Serta Arahan Dari Kapolri Berupa Maklumat Yang Dikeluarkan Resmi Oleh Kapolri.

"masyarakat supaya Tidak menyebar Virus Corona Atau Covid-19 di Daerah Hukum Polres Pesawaran. Wabah virus corona yang menimpa di Negara kita dan menimpa seluruh dunia, supaya cepat terselesaikan,"ujarnya (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar