Kasubid Kamsel Polda Lampung Nilai Kampung Tertib Lalu Lintas Di Polres Pesawaran





MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN --
Kasubid Keamanan dan keselamatan (Kamsel) Ditlantas Polda Lampung, AKBP DR Junaidi menilai kampung tertib lalu lintas di wilayah  Polres Pesawaran, tepatnya di Desa Taman Sari, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran. 

"tujuan dengan adanya lomba kampung tertib lalu lintas ini supaya bisa menjadi contoh kampung lain sekaligus pembelajaran untuk  usia dini, kebetulan disini banyak Sekolah. disini juga lengkap ada taman baca dan rambu rambu lalu lintas. Sedangkan Kreteria penilaian sendiri ada sepuluh, antara lain zona dan rbu rbu lalu lintas,"Kata Kasubid Keamanan dan keselamatan (Kamsel) Ditlantas Polda Lampung, AKBP DR Junaidi, Jum'at (13/03/2020) di kampung tertib lalu lintas Desa Taman Sari. 

Menurut Junaidi, pihaknya telah mengunjungi lima kampung tertib lalu lintas yang berada di wilayah Kepolisian Daerah Lampung. 

"yang sudah di kunjungi adalah Kampung tertib lalu lintas di, wilayah Polres Bandar Lampung, Lampung Selatan, Metro, Lampung Timur dan Polres Pesawaran," Ucapnya

Hasil Penilaian sementara, di Kampung tertib lalu lintas di Pesawaran sudah cukup bagus. 

"disini cukup bagus dari kampung tertib lalulintas yang sudah kita kunjungi. saat ini belum bisa dikatakan siapa yang terbaik karena 14 Polres yang kita nilai satu persatu dan nanti hasilnya di umumkan langsung oleh Direktur Lalu Lintas," Jelas, Junaidi

Junaidi berharap, Kampung tertib lalu lintas jangan berhenti di sini saja. 

"maka itu saya berpesan dengan Kepala Desa Taman Sari supaya bisa di jaga dan berkesinambungan. Jangan habis di nilai selesai," Ujarnya

Kasubid Kamsel Polda Lampung sangat bersyukur sekali terhadap kepala Desa Taman Sari yang telah menganggarkan untuk kampung tertib lalu lintas. 

"saya cukup bangga sebab Kepala Desa mau menganggarkan untuk kampung tertib lalu lintas pada tahun 2021 mendatang. Desa, lain, belum terucap itu baru di Desa sini saja," Tutup Junaidi. (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar