Ketua DPC PDI P Pesawaran M. Nasir : Sudah Izin Tidak Bisa Datang




MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN --
Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran M.Nasir memberikan alasan kenapa dirinya dan Fraksi tidak menghadiri untuk mendampingi Ketua Komisi lV DPR MPR RI, Sudin saat menyerahkan bantuan mesin pertanian dan bibit ikan. 

Ketua DPC PDI Perjuangan, M. Nasir yang merupakan Ketua DPRD Pesawaran menanggapi apa yang telah di sampaikan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung sekaligus Ketua Komisi lV DPR MPR RI, Sudin itu adalah suatu bentuk kecintaan terhadap pihaknya. 

“ini artinya bentuk kecintaan Ketua DPD kepada kami, maka itu nanti kita akan klarifikasi kenapa kami tidak bisa hadir,"Katanya, di Gedung Koni Pesawaran Kamis (12/03/2020) 

Nasir Menjelaskan, ketidak hadiran itu karena waktunya bersamaan dengan kunjungan kerja Fraksi yang berada di luar Daerah. 

“Tanggal 10 memang kita dapat undangan yang ditujukan kepada Wakil Bupati, Ketua DPC dan fraksi. setelah kita koordinasikan bahwa seluruh anggota fraksi termasuk saya selaku ketua DPC lagi ada kunjungan kerja di luar kota,"ucapnya

Pihaknya juga, lanjut Nasir, sudah konfirmasi bahwa tidak bisa hadir dalam acara itu. 

"Kita sudah konfirmasi. saya minta Wakil Bupati yang hadir mewakili kami, ternyata Wakil Bupati juga tidak bisa hadir lantaran mendapatkan perintah Bupati untuk menghadiri kegiatan lain,"imbuhnya
Konfirmasi yang di lakukan oleh pihak DPC PDI Perjuangan dengan membuat surat. 

"Kami juga membuat surat memohon izin Kepada DPD tidak bisa menghadiri acara tersebut karena sedang kunjungan kerja di Jakarta," Tegasnya (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar