Anggota DPRD Pesawaran Bersama Masyarakat Desa Taman Sari Penyemprotan Disinfektan



MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN --Upaya mencegah meluasnya penyebaran virus corona (covid-19) Anggota DPRD Pesawaran, Supriyadi bersama Seluruh Pemuda Dusun Sumber Sari 2,Desa Taman Sari, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran melakukan penyemprotan disinfektan di rumah Penduduk, Masjid dan tempat umum lainya. 

Anggota DPRD Pesawaran, Supriyadi mengatakan bahwa pihaknya melakukan penyemprotan disinsfektan ini selain di tempat umum, pihaknya juga melakukan penyemprotan di rumah penduduk. 

"dari tadi pagi saya bersama pemuda Desa Taman Sari melakukan Penyemprotan disinfektan. Penyemprotan ini di rumah Penduduk, Musolah (Masjid) serta Pasilitas umum yang ada di dusun Taman sari 2. Penyemprotan ini kami lakukan secara swadaya untuk memutus Penyebaran virus corona atau covid-19, agar tidak menyebar di wilayah kami,"katanya, di Desa Taman Sari, Minggu (29/03/2020) 

Politisi Partai Hanura ini menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan adalah untuk mencegah meluasnya wabah virus Corona yang saat ini menjadi bencana bagi masyarakat Dunia. 

“saya berharap dengan adanya kegiatan Penyemprotan ini kita bisa menekan pencegahan penyebaran Covid -19, sehingga warga desa merasa aman. masyarakat juga harus menjaga kesehatan,"Ucap, Supriyadi

Bukan hanya itu saja, Lanjut Supriyadi
masyarakat supaya tetap taat Terhadap himbauan Pemerintah untuk tetap di rumah guna karena dengan diam dirumah merupakan salah satu Memutus Penyebaran Virus tersebut.

"saya berharap agar seluruh masyarakat agar tetap mentaati anjuran pemerintah untuk tetap sementara jangan melakukan pepergian atau keluar rumah jika tidak terlalu penting,"imbuhnya

Supriyadi meminta, agar masyarakat untuk tanggap dan segera melaporkan warganya yang di duga terindikasi Covid-19,kepada Pukesdes atau Pukesmas setempat, hal ini di lakukan guna mencegah hal hal yang tidak di inginkan. 

“Saya harap wabah ini segera berakhir agar masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya, dan kita sama-sama berdoa agar di lindungi dari wabah Covid 19 ini,"pungkas (Feri) 

Posting Komentar

0 Komentar