Putra Daerah Pesawaran Mengembalikan Berkas Balon Bupati Di Partai Demokrat






MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN--
Setelah mengembalikan berkas Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati di penjaringan Partai Demokrat, Suriansyah Rhalieb mengenalkan asal muasal dirinya. 

"Saya Asli warga Kabupaten Pesawaran, tanah kelahiran saya di Desa Padang Ratu, Kecamatan Gedong Tataan. Saya sekolah SDN, SMP,  SMA dan Kuliah di Lampung," Katanya di DPC Partai Demokrat Pesawaran, Rabu (05/02/2020) 

Bakal Calon Bupati Pesawaran Periode 2021-2024, Suriansyah Rhalieb mengatakan, jika dirinya tidak mendapatkan perahu Partai untuk mengikuti Pesta Demokrasi mendatang, maka dirinya tidak akan maju di pilkada tahun 2020 ini. 

"saya  hanya akan maju ketika  diusung oleh partai pilitik. Saya masih mempercayai partai politik karena sarana yang efesien. Dan saya berfikir, pilihan partai politik sebagai kendaraan itu lebih memudahkan, karena partai politik mempunyai mesin politiknya " Ujarnya

Sebelumnya Suriansyah telah mendaftar di tiga Partai Politik, yakni Partai Golkar, PPP dan Partai Demokrat. 

 " Oh gak ya, mengapa semua partai membuka penjaringan balon Bupati, tentunya memberikan Peluang kepada semua, dan seperti demokrat juga memberikan kesempatan , ada opportunity, peluang calon lain untuk diusung oleh Demokrat "tegasnya

Kemudian saat disinggung terkait pendaftaran ditiga (3) partai yang hanya diikutinya. Ia  menjelaskan, bahwa ketiga partai yang ada telah mencukupi pemenuhan  kuota kursi. 

" melihat komposisi untuk mendapatkan satu perahukan harus 9 kursi, sementara golkar,  PPP dan Demokrat sudah ada 11 kursi, saya rasa cukuplah "jelas Suriansyah

Sebagai putra daerah, dirinya merasa tergerak untuk melakukan perubahan di Bumi Anda Jejantas untuk menuju lebih baik. Melihat potensi alam, sepetti wisata yang memungkinkan pesawaran sejajar dengan kabupaten lainnya.

" pesawaran sudah 12 tahun berdiri, sudah ada progres memang, Dan kiita juga tidak boleh menyalahkan kepada siapapun, namun semua tetap pada pemimpin, meski daerahnya kurang memiliki potensi, namun leadernya hebat, maka pembangunan berjalan pesat, karenanya saya tergerak untuk menginisisi perubahan pesawaran lebih baik "tutup dia. (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar