Melalui L O, Paisaludin Mengembalikan Berkas Di Demokrat






MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN -- Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Pesawaran Paisaludin mengembalikan berkas bakal Calon  Wakil Bupati di Penjaringan DPC Partai Demokrat. 

" rencanya ketua (Paisaludin-red) yang mengembalikan berkas. Karena hari ini beliau ada Kunjungan kerja di luar kota. Jadi mohon maaf karena tidak Bisa datang langsung" Ujar ketua Tim LO Sulistiyo di DPC Demokrat, Rabu (05/02/2020) 

Lebih lanjut dia berharap, pengembalian berkas ini tidak mengurangi rasa hormat kepada panitia Penjaringan Partai yang berlambang kan mercy. 

 "dengan tidak mengurangi rasa Hormat kami. Kami berharap agar pengembalian berkas ini menjadi patok awal akan rekomendasi dari partai Demokrat, dimana Paisaludin mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati," Jelas Sulis

Sementara itu, Sekertaris Panitia Penjaringan Nurwi mengatakan, pada hari terakhir ini, sudah ada tiga orang yang mengembalikan berkas formulir Pendaftaran.

" kemarin yang mulangin berkas sebagai Wakil Bupati yaitu pak Yuzak dan Mustika Bahrum dan Hari ini tadi jam 11.30 wib tim L O nya pak Paisalduin yang mengembalikan berkas sebagai calon Wakil Bupati,"singkatnya (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar