Dendi Ramadhona Mengembalikan Berkas Di Penjaringan Demokrat





MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN --
Bakal Calon Bupati Dendi Ramadhona mengembalikan berkas di Penjaringan Partai Demokrat Pesawaran. 

" Bakal Calon Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona tidak bisa hadir secara langsung karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. Jadi saya yang di utus datang ke Kantor sekertariat DPC Demokrat untuk mengembalikan berkas,"kata Sulaiman, L O Dendi Ramadhona, Rabu (05/02/2020)

Sementara itu, Sekertaris Panitia Penjaringan Nurwi mengatakan, bahwa pada hari terakhir, sudah ada tiga bakal calon yang mengembalikan berkas formulir Pendaftaran. 

"Kemarin yang sudah mengembalikan berkas Balon Wakil Bupati yaitu pak Yuzak dan Mustika Bahrun. kalau untuk Balon Bupati jam 09.30 wib tim L O nya Pak Dendi Ramadhona mengembalikan berkas, sedangkan balon Wakil Bupati yang sudah mengembalikan berkas Rudi Irawan dan Faisaludin,"ucapnya

Pria yang juga menjabat bendahara DPC Partai Demokrat ini menyampaikan, Balon yang sudah mendaftar di Penjaringan Sebanyak 11 calon. 

" Calon yang sudah mendaftar di Penjaringan antara lain, 2 orang mendaftarkan sebagai Bupati dan 9 orang mendaftarkan sebagai wakil Bupati,"jelasnya

Saat ini panitia penjaringan Partai Demokrat menunggu balon yang akan mengembalikan berkas. 

"kita tunggu sampai sore, karena beberapa sudah ada yang komunikasi. Untuk verifikasi perbaikan berkas tahap pertama tanggal 8 Februari,"Pungkasnya.(Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar