Tanggal 09 Januari, Partai Hanura Pesawaran Membuka Pendaftaran Penjaringan Balon Bupati Dan Wakil Bupati





mediafakta.id l Lampung l Pesawaran ---
Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC Hanura) membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 09 Januari tahun 2020.

Ketua Penjaringan DPC Hanura Supriyadi mengatakan bahwa pihaknya membuka pendaftaran Penjaringan balon kada selama satu minggu lamanya. 

"Kita membuka pendaftaran sekaligus pengambilan berkas penjaringan balon kepala daerah dan wakil kepala daerah dari tanggal 09 Januari sampai dengan 16 Januari tahun 2020, sedangkan pengembalian berkas pada tanggal 17 Januari hingga 22 Januari tahun 2020. Dengan di bukanya penjaringan ini kita juga sudah komunikasi, baik itu dengan bakal calon Bupati,Wakil Bupati mau pun LO," Katanya saat di temui mediafakta.id di Kantor DPC Hanura, Jalan Raya Kedondong, Desa Gedong Tataan, Dusun Sukamarga, Rabu (08/01/2020) 

Iyat sapaan akrab pria ini menjelaskan, bakal calon yang akan mendaftar lebih cepat maka lebih bagus. 

"Kita berharap bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati lebih cepat lebih bagus, kalau bisa tanggal 10 Januari sudah selesai. kita juga tidak berani merubah Jadwal yang sudah ada tetap kita tutup pada tanggal 16 Januari 2020," Ucapnya

Anggota DPRD Pesawaran ini menegaskan, bagi bakal calon yang sudah mendaftar nanti supaya dalam pengembalian berkas bisa lengkap semua. 

"Dalam penyerahan berkas kalau bisa sudah lengkap semua. Karena partai Hanura kan membuka penjaringan nya terakhir, jadi para balon sudah pasti berkasnya lengkap semua," Tutup Iyat (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar