Satu Jam Hujan Angin, Tenda Kuliner Taman Andan Jejama Sido Toto Roboh Dan Jalan Tugu Pengantin Terendam Air






mediafakta.id l Lampung l Pesawaran --- 
Berkisar satu jam lamanya Hujan dan angin kencang di Kecamatan Gedong Tataan yang mengakibatkan tenda Kuliner di Taman Andan Jejama Sido Toto terhempas angin hingga ke badan Jalan Jend Ahmad Yani. 

Menurut salah satu Warga Kecamatan Gedong Tataan yang enggan di sebutkan namanya mengatakan, bahwa tenda tenda yang roboh dan terhempas itu akibat hujan angin. 

"Hujan dan angin kurang lebih satu jam lamanya, sebab itu tenda para pedagang kuliner itu pada rubuh dan ada yang melayang hingga ke jalan raya," Katanya, Senin (30/12/2019) 

Walaupun sebagian tenda ada yang ke jalan, dia menjelaskan, alhamdulillah nya tidak ada korban jiwa yang tertimpa atau menumbuhkan tenda itu. 

"Korban jiwa tidak ada, Karena Waktu tenda itu terbang ke jalan dalam posisi hujan dan kendaraan pun tidak begitu banyak yang melintas. Ya walaupun sempat macet sebentar saja mas, begitu tenda itu di pinggirkan oleh BPBD arus jalan mulai lancar lagi dan kendaraan yang kenaacet juga tidak begitu banyak," Ujarnya

Kejadian dampak hujan dan angin itu bukan di taman Andan Jejama Sido Toto saja, Tetapi di tugu pengantin juga terkena dampaknya. 




"di tugu Pengantin juga sempat air naik ke jalan sehingga merendam di bundarannya. saat ini kondisi jalan di bundaran itu sudah mulai stabil kembali karena airnya sudah surut," Tutupnya (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar