Oprasi Lilin Di Laksanakan Selama 10 Hari







mediafakta.id l Lampung l Pesawaran ---
Natal tahun 2019 dan tahun baru 2020 tidak lama lagi, sebab itu Kepolisian Polres Pesawaran melaksanakan Apel Oprasi lilin. 

Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro.,S.IK.,SH menyampaikan amanat Kapolri, "Operasi Lilin tahun 2019 merupakan operasi kepolisian yang akan dilaksanakan selama 10 hari.

"mulai hari Senin tanggal 23 Desember 2019, sampai dengan hari Rabu tanggal 1 Januari 2020. Fokus pengamanan adalah 61.308 obyek di seluruh Indonesia baik gereja, tempat wisata, perbelanjaan, obyek perayaan tahun baru, terminal, pelabuhan, stasiun KA, dan bandara," Katanya, di Lapangan Apel Polres Pesawaran, Kamis (19/12/2019) 

Kapolres Menuturkan, konflik sosial dan tawuran, bencana alam, konvoi dan balap liar, kebakaran akibat petasan, dan pesta narkoba ataupun minuman keras.

"Berkaitan dengan hal tersebut, seluruh Kasatwil harus dapat bersinergi dengan stakeholder terkait untuk
menentukan langkah antisipasi yang proaktif dan menerapkan strategi yang tepat guna mengatasi berbagai potensi gangguan yang ada, sesuai dengan karakteristik kerawanan masing-masing daerah," Ucapnya

Popon Sapaan akrab pria ini menyampaikan beberapa penekanan untuk dipedomani, supaya tetap jaga kesehatan serta niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah. 

"personil yang terlibat dalam pengamanan Natal dan tahun baru supaya bisa menjaga kesehatan agar pengaman dapat berjalan dengan lancar," Ucapnya (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar