Kader KB Di Desa Tri Mulyo Mengikuti Pembinaan






mediafakta.id l Lampung l Pesawaran ---
Upaya mendapatkan Kader Keluarga Berencana (KB) yang siap terjun ke masyarakat, pemerintah desa Tri Mulyo dan kecamatan Padang Cermin melaksanakan Pembinaan.

Kepala Desa Tri Mulyo, Tasman Mengatakan, pembinaan yang di laksanakan merupakan kegiatan rutin dari PLKB Kecamatan dengan Pemerintah Desa.

"Tujuan di laksanakan Pembinaan ini, agar kader kader KB benar benar bisa me mumpuni sesuai dengan kinerja yang harus di lakukan ke masyarakat dengan bekal yang matang, maka mereka bisa siap menghadapi semua kendala yang ada dalam melaksanakan tugasnya," Ucap dia, di Kantor Desa Tri Mulyo, Rabu (18/12/2019)

Di sisi lain, Kasi PLKB Kecamatan Padang Cermin, Syahmin menjelaskan dalam penyampaiannya ke para kader, bahwa pembinaan ini adalah hal yang penting bagi kader kader KB.

"Target dalam program KB adalah keluarga melalui seperti Karang Taruna, Kelompok Lansia dan ada Kelompok Tani (Poktan). Upaya ini di lakukan supaya bisa tercapai dan menciptakan keluarga yang betul betul sejahtera," Tutup dia (Tejo)

Posting Komentar

0 Komentar