KPU Pesawaran Laoncing Pilkada 23 September 2020







mediafakta.id l Lampung l Pesawaran ---
Tahapan Demi tahapan di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesawaran Seperti yang di laksanakan pada hari ini, di Musium Transmigrasi Lampung, Rabu (18/12/2020) Laoncing Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada tanggal 23 September Tahun 2020 mendatang. 

Ketua KPU Pesawaran, Yatin Putro Sugiono dalam sambutannya memohon doa restunya dan suportnya dalam Pesta Demokrasi yang akan di laksanakan.
"Saya mohon do'a restunya dan Suport dari teman teman Komisioner yang lama Periode 2014 -2019 supaya Pilkada dapat berjalan dengan lancar,"kata dia

Yatin berharap dalam pesta Demokrasi yang akan di laksanakan nanti agar dapat berjalan tanpa ada halangan. 

"Saya berharap Pilkada di Tahun 2020 bisa berjalan dengan damai yang nantinya bisa menghasilkan pemimpin yang kita harapkan," Ucapnya

Dalam Pilkada masalah itu ada, Jelas dia namun pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin dalam menyelasaikan permasalahan itu. 

"Masalah itu ada, tidak mungkin tidak ada seperti masyarakat yang tidak masuk dalam Daftar mata pilih tetap (DPT), sebab itu kami mohon di koreksi bila ada kesalahan, karena tanpa dukungan kami tidak bisa melaksanakan Pilkada," Ucapnya (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar