Bupati Pesawaran Mempertanyakan Berapa Tahun Masa Jabatan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Di Tahun 2020






mediafakta.id l Lampung l Pesawaran---
Komisi Pemilihan Umum (KPU) sukses menyelengarakan Pesta Demokrasi, Pemerintah Pesawaran juga sukses membangunan alam, hal ini yang di ungkapkan, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhoan, di Musium Transmigrasi Lampung pada acara launcing Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah pada tahun 2020 mendatang.

"Pemilihan Kepala Daerah Serentak salah satunya adalah Kabupaten Pesawaran yang mempunyai hajat," Kata Dendi, Rabu (18/12/2019)

Dendi mempertanyakan kapan pesta Demokrasi itu akan di laksanakan dan berapa periode masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

"Untuk itu, KPU supaya bisa mensosialisasikan ke masyarakat, ini bukan untuk kepentingan tertentu, karena supaya masyarakat bisa mengetahui kapan di laksanakan pemilihan kepala Daerah. saya yakin, KPU akan memberikan informasi itu," Ucapnya

Dendi Berharap pilkada yang di selenggarakan bisa berjalan dengan kondusif.

"Harapan kami pemerintah Kabupaten Pesawaran pilkada tahun 2020 bisa terkendali, Kondusif. Kita masuk di zona merah tapi dari hal yang tidak di inginkan tidak terjadi, seperti pada pemilihan Legislatif, Gubernur dan Wakil Gubernur, Presiden dan Wakil Presiden bisa terkondisi dan terkendali,"tegasnya (Ali)

Posting Komentar

0 Komentar