Pemilihan Kepala Desa Serentak, Pejabat di Pesawaran Turun Ke Desa










mediafakta.id l Lampung l Pesawaran -- Pejabat Satuan Polisi Pamong Praja siap turun kelapangan dalam rangka melakukan Monef di Desa Desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Serentak.

Kepala Satuan Pol PP Pesawaran, Effendi mengatakan, bahwa pihaknya pada Pelaksanaan pilkades pada tanggal 21 Oktober akan turun langsung ke Desa. 

"Saya sendiri (kasat Pol PP), Sekertaris, dan tiga orang kabid turun ke lapangan semua di Desa yang berada di Kecamatan Marga Punduh dan Punduh Pedada yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa. Kami turun ke Desa itu untuk melakukan Monef dan Menyampaikan Sambutan Bupati ( Dendi Ramadhona - RED),"katanya, Jum'at (18/10/2019) di Kampung Tapis Negri Katon. 

Turun ke Daerah Pesisir ini, jelas dia, merupakan perintah Bupati. 

"Daerah lain sudah ada yang mengisi, seperti Kepala Bagian, Kepala Dinas, Kepala Badan dan sekertaris masing masing OPD, "ucap Effendi

Sedangkan untuk pengamanan sendiri, Effendi menjelaskan, hanya personil yang bertugas di kecamatan saja yang mengamankan. 

"Personil yang berada di sebelas kecamatan yang melakukan Pengamanan di Desa Desa, itu juga pas hari Pelaksanaannya saja. mereka juga saat Logistik Pilkades di kirim sudah mengamankan, " tutup dia (Ali)


Posting Komentar

0 Komentar