PGN Sosialisasikan keselamatan Pengguna Gas








mediafakta.id l Bandar Lampung -- Untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak inginkan,  PT.Perusahaan Gas Negara (PGN) Lampung sosialisasikan keselamatan ( Safety) pelanggan Rumah tangga dikelurahan Sukamenati, Kecamatan Kedaton. 

Sales Area Head PGN Lampung,
Muhammad Arif mengatakan, kegiatan sosialisasi keselamatan untuk pengguna Gas dikota rumah tangga Bandar Lampung
sudah sering dilakukan.  

"Sosialisasi juga dilakukan sebelum pemasangan Jaringan gas (Jargas), supaya para pelanggan menggunakan gas dengan baik dan aman, "katanya di Gor Bintang, Rabu (16/10/2019)

Jadi, Arif menjelaskan,  kegiatan ini mereview dan mengingatkan kembali agar warga pelanggan menggunakan gas dengan baik. 

"bagi Ibu-ibu yang dirumah bisa mengetahui sejak awal diteksi dini kebocoran sejak awal, Dengan mencegah kebocoran sama saja melindungi diri sendiri dan keluarga, serta bagaimana upaya mengatasi gas bocor , dan langkah selanjutnya laporkan PGN," ujarnya.

Sementara itu, Lurah Sukamenanti, Iryazima menuturkan, penggunaan Jargas sangat menguntungkan warganya. Jika dinilai, penggunaan Jargas sangat Ekonomis dan hemat bagi 900 kepala keluarga dilingkungan Sukamenanti. 

" Rata-rata warganya menggunakan Gas alam dari PGN, jika ada warga yang tidak menggunakan ketika didata rumahnya kosong, akan tetapi mereka yang belum kepasang banyak yang mendaftar, pokoknya pelayan PGN bagus, bayarnya juga mudah," Tutupnya. (Sugi) 

Posting Komentar

0 Komentar