Pemerintah Kabupaten Pesawaran Mendistribusikan Logistik Pilkades









mediafakta.id Lampung l Pesawaran-- Pemilihan Kepala Desa tinggal menghitung hari tepatnya pada tanggal 21 Oktober Tahun 2019. Sebab itu, Logistik Pemilihan Kepala Desa mulai di Distribusikan oleh Pemerintah Daerah Pesawaran. 

Kepala Bagian Pemerintahan Desa, Isroni mengatakan, bahwa pengiriman Logistik saat ini dalam pengiriman ke Kecamatan Kecamatan yang ada di Bumi Andan Jejama. 

"Dalam Pengiriman kita gunakan hanya Satu Mobil Saja, Nomor Polisi BE 8052 JM dan di Kawal Dua orang Polisi dari Polres Pesawaran. Pengiriman logistik ini berlangsung selama dua hari.  hari ini, Selasa (15/10/2019) hari Pertama Pengiriman, sedangkan besok, Rabu (16/10/2019) hari terakhir Pengiriman, " katanya, kepada mediafakta.id di halaman GSG Pesawaran, Selasa (15/10/2019)

Tahap pertama pengiriman, Isroni Menjelaskan, terlebih dahulu pihaknya mendistribusikan ke Daerah Pesisir,  sebab, Daerah yang di kirim terlebih dulu merupakan Daerah yang letaknya Jauh dari Ibu Kota Kabupaten. 

"Pendistribusian di hari pertama ini kami kirim ke Kecamatan yang berada di Daerah Pesisir Pesawaran,  sedangkan untuk di hari kedua, pengiriman ke Kecamatan Waylima, Kedondong, Wayrilau, Negri Katon, Tegi Neneng dan Kecamatan Gedong Tataan, "ujarnya

Kabag Pemdes menuturkan, Logistik yang di kirimkan antara lain, kertas surat suara, bilik suara dan kotak suara. 

"logistik ini kami hantarkan ke Kecamatan Kecamatan, setelah itu,  Desa Desa yang akan melaksanakan Pilkades yang mengambil di Kecamatan, " tutup Isroni

Posting Komentar

0 Komentar