Bhabhinkamtibmas Polres Pesawaran Menjadi Pembina Upacara










mediafakta.id l LAMPUNG lPESAWARAN --
Upacara Bendera yang rutin di laksanakan pada setiap Sekolahan, baik dari tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Pertama. Namun, kali ini, di setiap Sekolah SMP dan SMA ada Nuansa berbeda dalam Upacara, pasalnya, Kepolisian Polres Pesawaran Polda Lampung, menjadi Pembina Upacara. 

Kapolres Pesawaran,  AKBP Popon Ardianto Sunggoro, melalui Kasat Binmas Iptu Hermanto Fadhil dalam Amanat Upacara Berpesan, supaya Siswa Siswi di SMA 1 Gedong Tataan, tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum yang berlaku di Negara Indonesia. 

"saya berpesan kepada adik adik pelajar, supaya tidak melanggar hukum, tidak mudah percaya dengan kabar Hoax, tidak melakukan kekerasan atau Bullying dan tidak menggunakan Narkoba, " katanya, di SMA N 1 Gedong Tataan, Senin (14/10/2019)
bukan hanya itu saja, Jelas Hermanto, pihaknya juga bertujuan supaya Siswa Siswi ini menjadi anak murid yang di Siplin, baik di Sekolah, maupun di rumah. 

"hasil yang ingin kami capai adalah, supaya para siswa tidak melanggar hukum, patuh terhadap Guru dan orang tua dan meningkatkan Prestasi di Pendidikan, " ucapnya

Terpisah, Hermanto menyampaikan, bahwa dalam upacara cukup banyak siswa yang mengikuti dan berjalan dengan hikmat. 

"peserta yang mengikuti upacara selain dewan guru, terdapat siswa dari Kls X,Xl dan Xll sebanyak 400 orang Siswa, " Ujarnya

Kepolisian Pesawaran bukan hanya di SMA 1 Gedong Tataan saja untuk menjadi Pembina Upacara. 

"bukan hanya saya saja yang menjadi Pembina Upacara.tapi  Pembina upacara juga di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas di wilayah kerjanya yang ada Sekolah SMP dan SMA," tutup Hermanto (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar