Mengawali Pendaftaran di Partai Golkar, Dua Kader Terbaiknya Mendaftarkan diri Penjaringan Balon Wakil





mediafakta.id l LAMPUNG l PESAWARAN --
Dua Kader Golkar Dewan Pimpinan Daerah ( DPD)  Pesawaran mengawali pendaftaran Baru Calon Wakil Bupati. dua kader yang mendaftar antara lain, Hi. Rudi IskandarSyah S.SOS,  gelar Sutan Setia dan Drs. Hermil Syah Spd. 

Ketua Tiem Penjaringan Jhonny Corne menyampaikan,  bahwa dua kader terbaiknya dari partai berlambangkan pohon Beringin ini merupakan Kader Terbaiknya dalam mendaftarkan diri menjadi Balon Wakil Bupati. 

" ya, Kedua kader yang mencalonkan Balon Wakil ini merupakan Kader terbaik, " katanya, di Kantor DPD Golkar,  Senin (07/10/2019)

Untuk hasil sendiri,  ia mengatakan, pihaknya akan menunggu dari Dewan Pimpinan Pusat siapa yang akan mendapatkan rekomundasi itu. 

" hasil itu sendiri untuk Wakil akan muncul hanya satu saja dari DPP. kalau untuk saat ini kita belum mengetahui kapan hasilnya akan keluar,  karena kita saat ini masih berjalannya penjaringan, " ucap Jhonny

Rekomundasi itu keluar pada saat nanti akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum 

" Rekomundasi itu bukan hanya golkar saja yang keluar,  tapi Partai lainnya juga keluar, pada saat akan mendaftar di KPU, " tutup Jhonny ( Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar