Kapolres Pesawaran Kunjungi Kompi Senapan A Yon 143/TWEJ Gedong Tataan




mediafakta.id l LAMPUNG l PESAWARAN --- Bukan hanya Tentara Nasional Indonesia ( TNI)  saja yang merayakan HUT TNI ke - 74. Namun,  Kepolisian Republik Indonesia Polres Pesawaran,  Polda Lampung turut merayakan dengan berbagai macam kegiatan, seperti pemotongan nasi tumpeng,  dan Joget Komando bersama TNI. 
Kapolres Pesawaran,  AKBP Popon Ardianto Sunggoro dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya memang sengaja berkumpul dan mendatangi Kompi A Yon 143/TWEJ Gedong Tataan ini untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 74.
"Bersama Polri-TNI Profesionalisme untuk rakyat TNI jaya, Dengan ini kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada saudara kita, serta sebagai salah satu cara untuk menjaga hubungan baik antara TNI dan Polri khususnya di kabupaten pesawaran yang selama ini sudah terjalin hubungan dengan harmonis, " katanya, Sabtu (05/10/2019) di Kompi A Yon 143/TWEJ Gedong Tataan.
Kapolres menyampaikan,  bahwa dirinya menjabat di Bumi Andan Jejama sudah satu tahun lamanya.
"Saya sebagai kapolres disini sudah satu tahun walaupun jarang bertemu dengan rekan rekan TNI,  tapi percayalah kita selalu harus bersinergi dalam menciptakan perdamaian dan keutuhan NKRI, " ucap Popon
sebagai Anggota TNI dan Polri, Lanjut Popon,  agar dapat bersyukur apa yang telah di berikan oleh Negara.
"apa yang telah diberikan negara kepada kita, jangan kita poya poyakan untuk hal yang tidak bermanfaat apalagi banyak anggota yang masih baru disini , walaupun gaji kita tidak sebanyak para pengusaha diluar sana apabila kita selalu bersyukur maka akan ada nikmat dan rejeki yang tidak terduga, " ujar dia
Dalam Momentum HUT TNI ini merupakan salah satu bentuk wujud sinergitas TNI-POLRI khususnya di wilayah Hukum Kabupaten Pesawaran.
 " yang selalu menjaga kekompakan dalam kegiatan apapun. Kami dan kita tidak mau diadu domba, kami cinta Indonesia, NKRI Harga mati, TNI-POLRI Kuat, " Tutup Popon ( Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar