Dalam Satu Hari, Ketua DPC PDI P Mendaftar Penjaringan Balon Bupati di Dua Partai Politik






mediafakta.id l LAMPUNG l PESAWARAN -- Dalam kurun waktu satu hari,  Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( DPC PDI P)  mendaftar di Dua Partai secara langsung. namun Pendaftaran di dua Partai ini ada perbedaannya, awalnya mendaftar di Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB)  hanya pengambilan berkas saja, sedangkan di Partai Nasional Demokrat ( Nasdem) pengambilan berkas pendaftaran,  sekaligus mengembalikan berkas. 

Ketua DPC PDI P,  M Nasir, sekaligus Balon Kepala Daerah megatakan, bahwa dirinya sudah berkemunikasi dengan Pimpinan Partai lain. 

" saya sudah banyak berkemunikasi dengan kawan kawan Pimpinan Partai,  khususnya Delapan Partai selain PDI P,  ada PKB, Golkar,  Nasdem, PAN, PPP, Hanura dan PBB, karena Komunikasi itu kan dari bawah,  kalau mekanismenya itu sama dengan Partai lain, di DPD dan DPP, " ucap dia, di Kantor PKB Pesawaran, Selasa ( 01/10/2019)

Nasir,  sapaan akrab Pria ini belum mengetahui apakah dirinya nanti yang akan mendapatkan restu dari partainya untuk menuju ke R1. " insyaallah DPD dan DPP merestui kader insternal maju ke Kompetisi Pemilihan Bupati, " terangnya







untuk menjadi Wakilnya dalam Kompetisi nanti,  Jelas Nasir,  dirinya tidak mengambil dari insternal Partai PDI P,  tetapi untuk Wakil Koalisi dengan Partai lain. 

" kalau untuk Wakil sendiri, ya kita Koalisi dengan Partai lain,  nantikan kawan kawan menyugukan kader kader terbaiknya, dan juga dengan kesepakatan bersama, " Jelas dia

ketua DPC PD I ini akan banyak terobosan terobosan yang akan di lakukannya. 

" dengan menggalang Koalisi Pesawaran hebat, saya sudah tentunya banyak terobosan di segala bidang,  kalau infrastruktur kita kurang,  ya kita juga Fokus kesana,  termasuk mensejahtrakan masyarakat dengan membuka lapangan pekerjaan ini yang menjadi perhatian, " ujar Nasir

Nasir Berharap,  semua Partai menjadi koalisinya dalam Koalisi Pesawaran hebat. " harapan saya,  semua Partai yang ada di Bumi Andan Jejama menjadi Koalisi, " tutup dia ( Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar