Kepala Dinas di Pesawaran mendaftar Wakil Bupati di PDI P



mediafakta.id l Pesawaran l Lampung - salah satu kepala Dinas kabupaten Pesawaran, mendaftar ke Penjaringan bakal calon wakil bupati di DPC PDI P. bukan hanya kepala Dinas saja yang saat ini di pimpinnya, selain itu di adat Lampung Pesisir menjabat ketua Saibathin. 

Firman Rusli, yang merupakan kepala Dinas PU Perkim mengatakan, bahwa dirinya datang ke DPC PDI P ini untuk mengambil kupon Pendaftaran Penjaringan Bakal calon wakil bupati Pesawaran,  yang akan betkompetisi pada tahun 2020 yang akan datang. 

" rektor bilang,  ini kan make kupon jangan sampai saya yang sebelah rumah tidak mendapatkan kupon. kita berfikir secara dewasa, masing masing punya hak untuk itu kita saling jaga hubungan karena segala tujuan itu pasti ada prosesnya, " kata dia, Jum'at ( 13/09/2019) di DPC PDI P. 

Minak, sapaan akrabnya menerangkan bahwa dirinya belum tau akan mengambil berkas Pendaftaran balon wakil bupati ke Partai lain. 

" untuk pengambilan berkas pendaftaran penjaringan bakal calon wakil bupati,  saya melihat rektornya juga kalau rektor mengijinkan ya kita ambil juga, " jelas firman

Firman rusli siap mengundurkan diri dari jabatannya, jika dirinya di percaya untuk menjadi calon wakil bupati. 

 " kalau saya di terima menjadi calon wakil, saya siap mengundurkan diri, kalau sekarang belum karena semua itu kan ada tahapannya, " ujar dia (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar