Dua Balon Bupati Telah mengembalikan Berkas Penjaringan di DPD PAN Pesawaran







mediafakta.id l Lampung l Pesawaran - Dalam Pendaftaran Penjaringan di Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional, baru dua  bakal calon Bupati dan satu balon wakil Bupati yang telah memulangkan berkas.

Sekertaris Panitia Penjaringan DPD PAN Pesawaran,  Sulistiyo mengatakan,  bahwa saat ini yang sudah mendaftar di penjaringan baru tiga  balon Bupati dan Lima Balon Wakil Bupati.


" untuk Balon Bupati yang sudah mendaftar di penjaringan antara lain, Aris Sandi Dharma Putra,  Dendi Ramadhona dan Fadhil Hakim, sedangkan balon Wakil sendiri adalah Eriawan,  Tiyas Nuziar Thabrani, Musiran dan dua orang dari Partai PAN Yudianto, Rifanji, " katanya,  saat di temui di DPD PAN Pesawaran,  Kamis ( 19/09/2019).

setelah pengambilan berkas balon juga mengembalikan berkas Persyaratan.

" Balon Bupati yang sudah mengembalikan berkas Dendi Ramadhona dan Fadhil Hakim dan Balon Wakil Bupati baru Tiyas Nuziar Thabrani, " ucap Sulis

Pendaftaran Penjaringan dan Pengembalian berkas,  Sulis mengatakan sudah di buka dari beberapa hari lalu.

" kita membuka Pendaftaran Penjaringan sekaligus Pengembalian berkas dari tanggal 10/09/2019 sampai dengan 25/09/2019. bagi yang sudah mengembalikan Berkas,  nanti  masih ada tahapan yang akan di laksanankan,  antara Lain,  Verifikasi Berkas dan Pemaparan Visi dan Misi Balon, " tutup Sulis ( Ali)

Posting Komentar

0 Komentar