Begini Dampak Berdirinya Hotel Marriot Resort Pantai Mutun Pesawaran


Mediafakta.id,Pesawaran
- Di penghujung jabatan sebagai Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, merasa bangga karena saat ini di kabupaten Pesawaran memiliki hotel fasilitas bintang lima yang akan menjadi sarana kepariwisataan dalam menerima wisatawan dan event internasional.

Dengan adanya Hotel bintang lima yang berdiri di Kabupaten Pesawaran,tepatnya di Pantai Mutun Desa Hurun Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran ini juga merupakan suatu kehormatan bagi dirinya dan pemerintah serta masyarakat di Kabupaten Pesawaran lataran telah di beri kesempatan untuk meresmiknya.

"Alhamdulillah setelah beberapa tahun di bangun keberadaan hotel ini sudah bisa beroprasi,"kata Dendi Ramadhona,dalam acara Soft Opening Celebration Lampung Marriot Resort & SPA di Pantai Mutun Desa Hurun Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran, Sabtu (01/06/2024).

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Pesawaran ini menjelaskan bahwa, Keberadaan Lampung Marriot Resort & SPA tersebut dinilai bukan hanya mengangkat wajah Pesawaran.

"Nah,dengan adnya Marriot Resort & SPA ini juga akan mengangkat nama Lampung serta nama Indonesia di kanca internasional,"jelasnya.

Lebih lanjut Bupati Dendi mengatakan Lampung Marriot Resort & SPA ini bukan hanya menyuguhkan keindahan alam saja tapi juga memiliki konsep lingkungan keindahan dan konsep kehidupan manusia dihari yang akan datang.

"Hotel ini diharapkan dapat menarik wisatawan lebih banyak dengan memberikan pelayanan terbaik sekaligus memanjakannya ,"harapnya.

Dengan keberadaan Lampung Marriot Resort & SPA lanjut Dendi, tentunya bisa menumbuhkan kunjungan pariwisata, kunjungan wisatawan dari domsetik maupun mancanegara ke Kabupaten Pesawaran yang dampaknya akan bisa membawa peningkatan ekonomi ditengah masyarakat.

Dendi juga menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Pesawaran sangat membuka diri bagi para Investor yang ingin berinvestasi di Bumi Wisata Sejuta Pesona.

"Ya,dalam misi menggaet Investor, nanti kita akan memberikan banyak kemudahan dalam berbagai pengurusan izin - izin di Pesawaran,"ucapnya.

Sementara itu Selphie Bong selaku Project Director Lampung Marriot Resort & SPA sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Pesawaran dalam kepengurusan izin.

"Hotel ini ada disini juga berkat dukungan dari pemkab setempat. Usaha dan niat tulus yang dikerjakan hanya bisa menjadi sebuah ledakan kebaikan dengan berjalan bersama, berkolaborasi dan menjadi versi yang baik untuk pembangunan daerah kita," ucap Selphie Bong. 

Dirinya berharap masyarakat untuk selalu menjaga wilayah ini dengan kasih sayang dan bersiap menghadapi event - event besar nanti.

"Kepada masyarakat Lampung khususnya masyarakat Kabupaten Pesawaran untuk menjaga lingkungan kita dan juga menjadi tuan rumah yang ramah saat hadapi turis berwisata ataupun event-event nasional nantinya yang ada di Lampung Marriot Resort & SPA ini," tutupnya.

Diketahui dalam acara tersebut dihadiri oleh Jajaran Forkopimda Provinsi Lampung, Jajaran Forkopimda Kabupaten Pesawaran, Para Pejabat Struktural di lingkup Pemkab Pesawaran, Manager Lampung Marriot Resort & SPA beserta jajaran, Direktur Corporate Banking PT. Bank Mandiri (persero) Tbk. (Bapak Pak Riduan), Direktur Commercial Banking PT. Bank Mandiri (persero) Tbk (Bapak Totok Priyambodo) dan Para Pimpinan Perusahaan. (*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar