Ingin Pecahkan Problematika Iqbal Siap Maju Walikota Bandarlampung


Mediafakta.id,Bandar Lampung
-Keseriusannya untuk maju menjadi walikota Bandar lampung melalui kontestasi pemilihan wali kota Bandar Lampung 2024 terus di jalanan oleh Iqbal Ardiansyah.

Upaya pemembuktian keseriusannya ketua KNPI Provinsi Lampung ini telah  mengambil formulir penjaringan pendaftaran bakal calon walikota salah satunha di DPC PDIP Bandar Lampung,Rabu (01/05/2024).

"Ya,ini salah satu bentuk komunikasi dengan partai politik.Ini juga salah satu bentuk keseriusan saya untuk maju di pemilihan walikota Bandarlampung,"kata Iqbal Ardiansyah.

Lebih lanjut Iqbal Ardiansyah mengatakan, pihaknya sedang menjalin komunikasi dengan berbagai partai politik. Karena perjuangan itu harus bersama - sama.

"Yang menjadi alasan saya mencalonkan diri di pilwakot karena terpanggil dengan problematika masyarakat saat ini, terutama problematika yang dihadapi kalangan millenial. Pemuda harus menjaga demokrasi dan berjuang untuk Indonesia," kata Bung Iqbal ini. 

Sementara itu Ketua Penjaringan DPC PDIP Bandarlampung Dedi Yuginta mengatakan, Iqbal Ardiansyah merupakan calon walikota Bandarlampung yang kelima yang mengambil formulir bakal calon walikota Bandarlampung di DPC PDIP Bandarlampung.

"Jadi yang sudah ambil formulir pendaftaran di DPC PDIP Bandarlampung yaitu Incumbent Eva Dwiana, Ikhsan,Putri Maya Rumanti, Yusirwan dan Iqbal Ardiansyah," ungkapnya.

Kedatangan Ketua KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah di DPC PDIP Bandarlampung diterima Ketua Penjaringan DPC PDIP Bandarlampung Dedi Yuginta serta didampingi Sekretaris Penjaringan Suheli dan Sekretaris DPC PDIP Bandarlampung, Melinda. (*)

Posting Komentar

0 Komentar