Fahror Rozi: Doa Kami Semua,DPW NasDem Berikan Recom 


Mediafakta.id,Bandar Lampung
-Fraksi Partai Gerindra DPRD Lampung,mendaftarkan Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal,sebagai bakal calon Gubernur Lampung ke Partai NasDem Lampung.

Hal ini dilaksankan oleh Ketua OKK Partai Gerindra Lampung, Fahror Rozi,bersama pengurus partai Gerindra Lampung datang ke- Kantor DPW Partai NasDem Lampung dengan tujuan untuk mendapatarkan ketua Gerindra Provinsi Lampung sebagai Calon Gubernur Lampung dalam penjaringan di Partai NasDem.

"Ya,dengan ini kami harapkan nantinya bisa mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasdem, ini doa kami semua," kata Fahror Rozi di kantor DPW NasDem,Selasa (07/05/2024).

"Kami mendaftar terakhir karena biasanya menit terakhir bisa menyimpulkan, ada proses penjaringan akan dilengkapi selengkap mungkin dan semua syarat akan dilengkapi," ujar Fahror Rozi.

Dirinya menjelaskan bahwa Partai Gerindra saat ini sama-sama menjajaki dengan partai lain seperti Partai Nasdem, dengan harapan besar bisa direkomendasi DPW Partai Nasdem untuk menjadi calon Gubernur Lampung.

"Ya,kita berharap kepada DPW Partai Nasdem bisa memberikn recom untuk menjadi calon Gubernur Lampung 2024 ini,"pungkasnya (*/ydn)

Posting Komentar

0 Komentar