Wiwik Anggraini :Maaf -memaafkan Merupakan Pengamalan Pancasila


Mediafakta.id,Bandar Lampung
- Maaf-memaafkan adalah salah satu dari pengamalan sila pancasila, saling memaafan sesama manusia,karena kita sebagai manusia biasa tidak luput dari rasa khilaf dan dan salah.

Hal ini di ungkapkan oleh Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Kota Bandar Lampung Wiwik Anggraini, menggelar acara Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan (PIP-WK) di daerah pemilihan (Dapil) di Jalan Pulau Buru, Way Halim Permai, pada Minggu (28/04/2024).

"Ya,Ajaran Pancasila merupakan warisan leluhur bangsa dan saling memaafkan adalah salah satu tindakan dari pengamalan sila pancasila ,”ucapnya.

Dengan demikian kata Wiwik Anggraini, dirinya memohon maaf dan berterima kasih kepada pendukung masyarakat saat pemilihan legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 sehingga dirinya di percaya lagi untuk memegang amanah dari masyarakat.

"Terimkasih kapada masyarakat yang telah memberikan dukungan pada Pileg Februari lalu.dan terimakasih juga karena saat ini saya masih didoakan sehingga terpilih kembali menjadi anggota DPRD dsn yang tak kalah penting saya masih dalam keadaan sehat walafiat,” ujar Wiwik Anggraini.

Diketahui Agenda sosialisasi IP-WK Wiwik Anggraini, menghadirkan dua narasumber yakni Widya Eka Putri dosen Universitas Lampung (Unila) memaparkan tentang wawasan kebangsaan dan Melinda, tenaga ahli pimpinan DPRD Bandarlampung, menjelaskan tentang sejarah dan makna lima sila pancasila (*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar