Ini Kata Agus Djumadi Dalam Acara Sosialisasi PIP- WK


Mediafakta.id,Bandar Lampung
-Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bandar Lampung, Agus Djumadi menggelar acara Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan (PIP-WK) di daerah pemilihan (Dapil) Kelurahan Gunung Terang, Kecamatan Langkapura,Sabtu (27/04/2024).

Agenda sosialisasi IP-WK Agus Djumadi menghadirkan dua narasumber yakni ustad Tri Mulyono, pemilik pondok pesantren Umniyati, swadaya 9 Gunung Terang, dan ustadzah Ba’diah Mukmin DPW salimah Lampung.

Kesempatan itu juga Agus Djumadi menjelaskan jika dia pada sosialisasi IP-WK menghadirkan para kaum hawa yang tergabung dalam PKS (pembinaan keluarga sakinah) konteknya agenda pembinaan ideologi pancasila ini diharapkan para peserta dapat menjadi keluarga yang sakinah, sesuai dengan partai saya PKS.

“Ya undangan kali ini para ibu-ibu dari PKS (pembinaan keluarga sakinah) ya harapannya dengan sosialisasi IP-WK ini apa yang di dapat peserta dari pemaparan dua narasumber dapat diimplementasikan di lingkungan keluarga mereka,” ujar Agus Djumadi.

Legislator PKS DPRD Kota Bandar Lampung ini menambahkan, selama pelaksanaan sosialisasi IP-WK yang dilaksanakan dirinya di beberapa tempat, kepada peserta diharapkan dapat membentengi diri mereka, keluarga dan utamanya anak-anak dengan ideologi Pancasila, sehingga nilai-nilai luhur Pancasila masuk ke dalam hati sanubari mereka dan dapat diimplementasikan di lingkungan mereka.

“Utamanya adalah anak-anak, harus dibentengi dengan nilai-nilai Pancasila, sehingga anak bangsa Indonesia memiliki moral dan menjadi generasi yang bermartabat. Jadi selain mengamalkan norma pancasila mereka juga mendaparkan inspirasi dari sosialisasi IP-WK tersebut,” ungkapnya.

Ditambah anggota komisi III DPRD Kota Bandar Lampung ini, para peserta sosialisasi ideologi pancasila dapat memiliki jiwa-jiwa yang negarawan dalam mengalahkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. (*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar