Dukung Timnas Sepak Bola Indonesia Bacalon Wali Kota Bandar Lampung Adakan Nobar


Mediafakta.id,Bandar Lampung
- Dukungan atas prestasi Tim Nasional (timnas) sepakbola Indonesia terus mengalir salah satunya dukungan datang dari bakal calon Wali kota Bandarampung Brigjend Pol (Purn) Drs.H.M.Ikhsan, MH, akan menggelar nonton bareng (Nobar).

Menurut tim pemenang Brigjend Pol (Purn) Drs.H.M.Ikhsan,MH, mnjelaskan bahwa kegiatann Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Doha Qatar 2024, akan di adakan pada Senin 29/4/2024 di muli pukul 19.30 WIB di RM.Injiko Sambel Nyaik.

"Ya,nanti malam (Senin Red) kita mengadakan nonton bareng semi final piala asia u-23 di RM.Injiko Sambel Nyaik, tepatnya di JL Pagar Alam Gedong Meneng Kecamatan Raja Basa Kota Bandar Lampung ,"kata Johantoni kepada wartawan.Senin (29/04/2024).

Ditambahkan Johantoni bahwa  prestasi yang ditorehkan skuad timnas Indonesia di Qatar merupakan sejarah yang butuh dukungan dari semua lapisan masyarakat.

"kegiatan nobar ini untuk mengakomodir euforia masyarakat dengan hasil luar biasa ini, jadi masyarakat bisa berbagi rasa dengan masyarakat lain yang cinta dengan timnas Indonesia,"jeasnya.

Tidak hanya itu lanjut dia dalam kegiatan nobar bersama Brigjend Pol (Purn) Drs.H.M.Ikhsan,MH, bacalon wali kota Bandar Lampung ini akan disediakan minum kopi dan makanan ringan gratis.

"Kita siapkan minuman dan makana  geratis bagi masyarakat yang hadir untuk menambah kemeriahan acara nanti malam," pungakasnya(*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar