DPRD Gelar Paripurna Pertanggungjawaban (LPJ) Walikota Bandar Lampung tahun 2023


Mediafakta.id,Bandar Lampung
 
-DPRD Kota Bandar Lampung melaksanakan sidang Paripurna, penyampaian laporan keterangan pertanggungjawaban (LPJ) Walikota Bandar Lampung tahun 2023, di gedung DPRD setempat, Senin ( 01/04/ 2024).

Dalam kesempatan itu Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana membacakan laporan keterangan pertanggungjawaban Walikota Bandar Lampung tahun 2023 oleh walikota Bandar Lampung Eva Dwiana.

Selanjutnya, agenda paripurna melakukan
Penanndatanganan berita acara dan penyerahan dokumen laporan keterangan pertanggungjawaban Walikota Bandar Lampung tahun 2023 dari walikota Eva Dwiana kepada pimpinan DPRD Bandar Lampung. Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bandar Lampung H. Wiyadi, SP.MM.

Terlihat, dalam ruang sidang paripurna banyak di hadiri para kepala Dinas, Kepala Badan, Camat, lurah dan undangan lainnya, juga unsur muspida (Musyawarah pimpinan daerah).

Selain agenda penyampaian laporan keterangan pertanggungjawaban Walikota DPRD Kota Bandar Lampung juga melaksanakan sidang Paripurna Penutupan Masa Sidang Ke II Tahun Sidang 2023-2024.

Beberapa agenda yakni Penyampaian Laporan Kinerja Komisi dan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan Pidato Pimpinan DPRD Penutupan Masa Sidang Ke II Tahun Sidang 2023-2024. Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bandar Lampung H. Wiyadi, SP.MM. (adv)

Posting Komentar

0 Komentar