Di Penghujung Ramadhan Srikandi Dermawan Berbagi


Mediafakta.id,Pesawaran
- Di penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijiriah Tahun 2024, Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran menggelar aksi sosial dengan membagikan bingkisan (parsel) dan santunan uang tunai kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama mengucapkam rasa syukurnya karena masih bisa berbagi kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa di bulan yang penuh berkah ini.

“Rasa syukur kami pengurus Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran masih bisa berbagi dengan memberikan sedekah dari kami kepada anak-anak yatim-piatu dan kaum dhuafa bagi mereka yang membutuhkan bantuan,” kata Devi, Jumat (05/04/2024).

Dirinya menjelaskan, sumber sedekah yang pihaknya bagikan merupakan dari sumbangan anggota dan pengurus Srikandi Dermawan, serta titipan shodaqoh dari para hamba Allah.

“Selain itu bantuan ini juga merupakan sebagai bentuk dukungan dari bapak Bupati Dendi Ramadhona dan ibu Bupati Pesawaran Nanda Indira Dendi yang juga menitipkan sedekah kepada Srikandi Dermawan untuk kami salurkan langsung kepada anak yatim dan dhuafa,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran, serta para dermawan yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk dibagikan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

“Saya harap juga kekompakan dan kebersamaan Srikandi Dermawan bisa terus terjalin sehingga kegiatan sosial ini juga bisa terus dilakukan dengan ibadah mengharap ridho Allah,” pungkasnya.

Diketahui, Srikandi Dermawan membagikan puluhan santunan dan bingkisan (parsel) kepada anak-anak yatimpiatu dan kaum dhuafa yang ada di Kecamatan Kedondong, Waylima, Gedongtataan dan Negarikaton.(*).

 

Posting Komentar

0 Komentar