Darul Qutni :Raihan 7 Kursi DPRD Pesawaran Sinyal Kuat Ketua DPC Gerinda Maju Pilkada Pesawaran


Mediafakta.id,Pesawaran
-Pemilihan legislatif pada Februari yang lalu Partai Gerindra dinyatakan memperoleh raihan kursi terbanyak di DPRD Kabupaten Pesawaran,dan di pastikan bangku ketua DPRD akan diduduki oleh pentolan partai besutan Prabowo Subianto.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Pesawaran, Darul Qutni, menyatakan dari hasil perolehan tersebut dipastikan Ketua Gerindra Kabupaten Pesawaran Ahmad Rico Julian bakal menduduki kursi ketua DPRD Kabupaten Pesawaran tahun 2024-2029.

“Ya,dengan raihan 7 kursi hampir dapat dipastikan kursi ketua DPRD Kabupaten Pesawaran diambil oleh Gerindra sebagai partai dengan raihan kursi terbanyak,”kata Darul Qutni saat dihubungi wartawan ,Rabu (06/03/2024).

Menurut Darul Qutni, yang juga senior Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) ini bahwa pemilihan legislatif pada (14/2/2024) kemarin,Partai Gerindra Pesawaran sukses meraih 7 kursi di DPRD kabupaten Pesawaran.Dan hal ini juga menjadi tiket untuk mengusung Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran,Achmad Rico Julian,S.H., M.H.,sebagai calon Bupati dan wakil Bupati di Pilkada 2024 mendatang.

“Insaallah dengan tercapainya target kami memperoleh 7 Kursi DPRD Kabupaten Pesawaran,ini menjadi tiket untuk ketua DPC Partai Gerindra mengusung Ketua Partai Gerindra Ahmad Rico Julian untuk maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Pesawaran pada Pilkada 2024 mendatang,”jelasnya.

"Ya,tapi untuk saat ini kita belum fokuskan terkait pilkada Pesawaran karna saat ini masih terfokus di ketua DPRD Kabupaten Pesawaran ,"pungkasnya,(ydn).

Posting Komentar

1 Komentar