Anggota DPRD Lampung Berikan Bantuan Ke Korban Banjir di Desa Bunut

 


Bandar Lampung- Sayap Organisasi Partai Gerindra Lampung, Perempuan Indonesia Raya (Pira) bersama Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Dapil 4 meninjau serta memberikan bantuan untuk korban banjir di Desa Bunut, Kecamatan Way Ratai, kabupaten Pesawaran Selasa, 5/3/2024

Ketua PD Pira Lampung Elly Wahyuni menjelaskan, pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan wujud nyata kehadiran partai besutan Prabowo Subianto di tengah masyarakat.

“Bapak Prabowo selalu berpesan kepada kami (kader Partai Gerindra) untuk dekat dan hadir di tengah masyarakat,” ujarnya.

Politisi Partai Besutan Prabowo Subianto ini berharap, agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk korban banjir.

“Semoga bantuan yang sedikit ini dapat meringankan beban dari para korban yang tertimpa musibah banjir di Pesawaran,” ujarnya.

Senada disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Dapil 4, M Rinaldi bahwa pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian partai Gerindra untuk seluruh masyarakat.

“Ya, Alhamdulillah Pira Gerindra Lampung telah memberikan bantuan untuk korban banjir, semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” ujarnya.

“Sudah banyak aksi sosial yang kami lakukan, untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami musibah,” tambahnya.

Dirinya juga berharap kehadiran Gerindra dan Pira Lampung dapat dirasakan masyarakat masyarakat.

“Kalau untuk kepentingan masyarakat, kami selalu siap untuk melayani rakyat, ini sesuai pesan yang disampaikan Bapak Prabowo kepada kader-kader partai Gerindra,” tandasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar