Mencegah Pelanggaran,Bawaslu Pesawaran Gelar Rapat Koordinasi

 


Mediafakta.id,Pesawaran - Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu ) Pesawaran menggelar Rapat Koordinasi Publikasi dan Dukumentasi Tahapan kampanye pada pemilihan umum tahun 2024.

Mutholip Devisi  pencegahan  dalam sambutannya menyampaikan  bahwa menjelang pesta demokrasi yang tidak lama lagi akan di laksanakan sebab itu pihaknya melaksanakan rapat koordinasi.

"Bawaslu menggelar kegiatan ini merupakan salah upaya untuk melakukan pencegahan seperti yang tengah di laksanakan saat ini, yakni kegiatan pencegahan , pendidikan politik serta peraturan perundang undangan,"katanya, Rabu (07/02/2024) di  salah satu hotel Bandar Lampung.

Selain itu, Lanjut Mutholip tahapan kampanye ini sudah mencapai puluhan hari maka itu bila adanya temuan oleh masyarakat dapat di laporkan ke pihaknya.

"Tahapan kampanye sudah mencapai 21 hari, karena itu kegiatan ini berupa exspost. Kampanye ini bisa di laporkan oleh masyarakat dengan adanya politik uang selain itu bila ada kampanye di Sekolah dan tempat ibadah bisa di laporkan juga,"Tutup Tholip (Ydn/Ali.
 Pesawaran l Laas emilu ( Bawaslu elar Rapat Koordinasi Publikasi dan Dukumentasi Tahapan kampanye pada pemilihan umum tahun 2Devisi  pencegahan  dalam sanyampaikan  bahwa menjelang pesta demokrasi yang tidak lama lagi akan di laksanakan sebabhaknya melaksanakan rapat koordinasi.

"Bawaslu menggelar kegiatan ini merupakan salah upaya untuk melakukan pencegahan seperti yang tengah di laksanakan saat ini, yakni kegiatan pencegahan , pendidikan politik serta peraturan perundang undangan,"katanya, Rabu (07ain itu, Lanjut Mutholip tahapan kampanye ini sudah mencapai puluhan hari maka itu bila adanya temuan oleh masyarakat dapat di laporkan ke pihaknya.

"Tahapan kampanye sudah mencapai 21 hari, karena itu kegiatan ini berupa exspost. Kampanye ini bisa di laporkan oleh masyarakat dengan adanya politik uang selain itu bila ada kampanye di Sekolah dan tempat ibadah bisa di laporkan juga,"Tutup Tholip (Ydn/Ali)

Posting Komentar

0 Komentar