Maju Nyaleg Toni Mahasan,S.H Berkomitmen Perjuangkan Para Petani


Mediafakta.id,Pesawaran
-
Dengan niatan tulus untuk memperjuangkan nasib para Petani di Kabupaten Pesawaran salah satu calon legislatif (Caleg ) kelahiran Desa Way Urang Kecamatan Padang Cermin Toni Mahasan,S.H berkomitmen memperjuangkan aspirasi para pahlawan ketahanan Pangan.

Menurut Toni Mahasan,S.H bahwa maju dirinya sebagai Caleg dari Partai Demokrat Pesawaran No urut 2 dapil 5 Kecamatan Padang Cermin dan Teluk Pandan ini menyatakan bahwa membela petani merupakan membela  serta menopang Bangsa.

"Mari berjuang bersama-sama tidak lain tidak mungkin upaya untuk memperjuangan keluh kesah petani yang ada selama ini,"kata Toni Mahasan saat menyapa warga dapil 5 ,Selasa (30/01/2024).

Lebih lanjut dirinya menyakatakan bahwa saat ini  para petani di kecamatan padang Cermin mengeluh adanya harga pupuk dan kesedian saat ini mahal dan langka serta perawatan yang menjadi perhatian saat ini.

"Kalau terkait irigasi disini cukup bagus tapi keluhan para petani sama yakni harga dan kelangkaan pupuk karna masalah ini penting sekali,setelah menanam merawat harga jual juga di perhatikan,"ucapnya.

Lebih lanjut menurut bahwa salah satu bentuk menghormati Petani adalah dengan memperjuangkan Akses Pertaniannya, memperjuangkan sarana dan Infrastruktur pertaniannya serta memperjuangkan harga komoditi hasil pertaniannya.

"Ya,saya lahir dan besar di lingkungan petani niatan ingin berjuang bersama petani untuk hidup yang lebih baik,"pungkasnya.(ydn).

Posting Komentar

0 Komentar