Begini Kata M.I.Darma Setiyawan Saat Gelar Sosialisasi IP-WK


Mediafakta.id,Bandar Lampung
-Anggota DPRD Kota Bandar Lampung meminta kepada masyarakat agar bisa menyukseskan perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Presiden pada 14 Februari 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Anggota DPRD kota Bandar Lampung M.I.Darma Setiayawan.S.E saat mengelar acara sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IP-WK) di kelurahan Gunung Sulah kecamatan Way Halim,Kamis (25/01/2024).

"Sekli lagi saya berharap di pemilu nanti masyarakat jangan tidak menyalurkan hak pilihnya  (Golput) karna satu suara sangan menentukan nasib bangsa kedepan ,"ucapnya.

Politisi Gerindra besutan Prabowo Subianto ini menjelaskan bahwa saat ini keberadaan nilai-nilai Ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan sudah mulai tergerus dengan demikian dirinya berharap agar semua peserta sosialisasi harus bisa menyimak apa yang akan di sampaikan oleh para narasumber.

"Dengan adanya sosialisasi ini mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi semua masyarkat ,"tegasnya.

M.I Darma Setiyawan memaparkan jika pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan agenda resmi anggt DPRD dan anggota DPRD wajib melaksanakan sosialisasi pembinaan ideologi Pancasila.

“Saya Darma Setiawan saya atas nama anggota DPRD Bandarlampung dari Fraksi Gerindra, kalau di pusatnya, ketua umum (Ketum) pak Prabowo Subianto, yang saat ini nyalon Presiden insa Allah jadi Presiden RI,"jelasnya.

"Dan saya sendiri anggota komisi IV DPRD Bandarlampung, mudah-mudahan masih dipercaya masyarakat dan selanjutnya saya dipilih kembali,” kat Darma Setiawan.

Diketahui Kegiatan tersebut menghadirkan dua narasumber yakni Fauzi Heri,mantan Ketua KPU Kota Bandar Lampung, yang memaparkan tentang ideologi pancasila dan sejarah lahir pancasila,sehingga pancasila menjadi dasar dan filosofi negara Indonesia.

Dan juga Khaidir Bujung mantan Anggota DPRD Provinsi Lampung yang menjelaskan tentang wawasan kebangsaan dimana hal ini menyangkut dengan tata cara kehidupan berbangsa dan bernegara (*).

Posting Komentar

0 Komentar