Adakan Silaturahmi Dengan Kapolres Begini Harapan Ketua FKWKP Pesawaran


Mediafakta.id, Pesawarana
-Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pesawaran (FKWKP) menggelar Audensi dengan Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy.

Dalam pertemuan dengan tema ngobrol santai di Aula Polres tersebut, Kapolres yang didampingi Kasat Intel IPTU Dartiyo Santiko itu meminta kepada media yang tergabung di FKWKP bisa bersinergi dengan pihaknya didalam pemberitaan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada temen-temen wartawan yang tergabung di FKWKP, bisa duduk satu meja ngobrol santai sambil diskusi ringan,mudah-udahan dengan pertemuan ini bisa membangun sinergitas yang baik"ucap Kapolres Selasa (12/12/2023).

Apa lagi menurut Maya saat ini masuk tahun politik,diharapkan media masa bisa saling bekerja sama menjaga kondusifitas yang saat ini mulai hangat.

"Kalau dipesawaran saya yakin aman-aman saja tidak ada masalah hingga terselesaikannya pemilu "kata Maya.

Dimana lanjut Maya peran media masa saat ini,sangat lah penting untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

"Buat lah berita yang berimbang ,jangan asal buat judul,kita lihat juga ketika ingin membuat narasi sebuah berita ,sebaiknya kita lihat juga dampak kondisi fisikologis keluarga korbannya "ungkapnya.

Didalam kesempatan tersebut Maya juga menegaskan pihaknya bersama jajaranya siap dikritik.

"Kalau ada anggota kami yang tidak benar didalam menjalan kan tugasnya, silahkan diberitakan,selagi berita itu tidak mengada-ngada saya dukung"ujarnya.

Sementara itu Ketua FKWKP ,Feri Darmawan dalam Audensi nya,menyatakan bahwa pihaknya bersama anggotanya siap bersinergi dengan pihak Polres Pesawaran.

"Alhamdulilah kita hari ini bisa bertemu langsung Kapolres Pesawaran ,mudah-mudahan dengan pertemuan ini bisa membangun sinergitas yang baik.Apa yang disampaikan Kapolres tadi bisa menjadi masukan yang baik bagi kami wartawan yang tergabung di FKWKP"ucap Feri (*).

Posting Komentar

0 Komentar