Resmi Jabat Plt Dinas BMBK Provinsi Lampung,Begini Kata Muhammad Taufiqullah


Mediafakta.id, Bandar Lampung
-Pihak Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Lampung berkomitmen untuk melanjutkan program-program prioritas pembangunan yang sudah di rencakan sebelumnya.

Hal ini ditegaskan oleh Muhammad Taufiqullah selalu Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Lampung yang telah resmi menggantikan posisi  sebelumnya dijabat oleh Febrizal Levi Sukmana.

"Ya,komitmen kami dari Dinas BMBK Provinsi Lampung untuk melanjutkan program-program kerja yang sudah di rencanakan ,"kata Taufiqullah pada acara pisah sambut di Dinas BMBK, Kamis (02/11/2023).

Dirinya menjelaskan selama kepemimpinan Febrizal Levi ini  program -program kerja yang di lakukan  sudah sangat bagus  lebih dari ekspektasi yaitu 76,85 persen. Jadi di atas Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Provinsi Lampung.

“Target sebenarnya cuma 76 persen, kita lebih dari itu. Ke depan, kita akan capai lebih baik lagi, tentunya ditunjang dengan dana,” jelasnya.

Nah,terkait adanya isu peralihan kepemimpinan di Dinas BMBK Provinsi Lampung tidak terlepas dari adanya indikasi mal-administrasi terhadap pengelolaan birokrasi di lingkup Pemerintah Provinsi Lampung terutama terkait posisi Kepala Dinas BMBK yang sejak Juni 2023 dijabat Pelaksana Tugas Harian (Plh) yang kini berubah menjadi Plt?. Dirinya menegaskan bahwa hal tersebut sesuai proses karna pemilihan kepala dinas harus melalui lelang jabatan dan prosesnya cukup panjang.

“Prosesnya panjang dari pusat, ada uji kompetensi juga.Yang jelas, harus melalui lelang jabatan.Tergantung pusat, kami hanya ikuti prosedur yang telah ditetapkan,” ungkapnya.

Sebagai Plt Kepala Dinas BMBK Provinsi Lampung lanjutnya, dirinya  berkomitmen untuk menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan kontribusi positif dalam pembangunan infrastruktur jalan di Provinsi Lampung.

"Saya berharap dukungan dari berbagai pihak dalam menjalankan tugasnya untuk kemajuan daerah ini karna tanpa adanya dukungan dari segala pihak tentunya program-progrma kerja di Dians BMBK Provinsi Lampung ini tidak berjalan,"pungkasnya,(ydn).

Posting Komentar

0 Komentar