Begini Himbauan Nanda Indira Kepada Anggota TMP Yang Baru di Lantik


Medifakta.id,Bandar Lampung
-Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Lampung,Nanda Indira berharap kepada seluruh anggota TMP agar bisa secepatnya menyusun program -program kerja.

Hal ini dikatakan Nanda Indira saat menghadiri pelantikan DPC TMP Kota Bandar Lampung yang di laksanakan di kantor Sekretariat DPD PDI Perjuangan Lampung pada Selasa (26/9/2023).


Nanda Indira menjelaskan bahwa TPM ini merupakan sayap partai PDI-P yang di dalamnya merupakan kaum melenial atau generasi Z , dimana para kaum melenial ini nantinya untuk menggaet para pemilih pormula untuk memenangkan PDI-P di pemilu mendatang.

"Untuk mewujudkan ini tentunya yang harus di giatkan oleh pengurus TMP ini harus menyusikasasikan lewat media sosial seperti fb,Tiktok dan Intagram serta media sosial lainya ,"kata Nanda dalam sambutanya.

Sementara itu Selaku Ketua TMP DPC PDI Perjuangan Bandar Lampung Rahmat Hidayat mengatakan, banyak dari generasi Z menanggap sebelah mata dunia politik.

"Banyak generasi Z itu menganggap politik itu jelek jadi tugas kita ngasih tau kalau politik itu baik baru setelah itu kita masuk bahwa Ganjar itu seperti apa jadi mereka bisa milih Ganjar dan PDI Perjuangan," ungkapnya.

Ia mengatakan, dirinya diberikan target oleh DPD PDI Perjuangan Lampung agar segera bergerak dalam kurun waktu kurang dari 3 bulan dan dirinya optimis dapat menjalankan tugasnya.

"Cukup berat ya yang penting kita optimis saja," katanya.

Program jangan pendek yang akan dilakukan oleh TMP kata dia, adalah memasifkan media sosial serta terjun ke masyarakat.

"Program jangka pendek ini tentunya kita solidkan dahulu lalu kita juga akan bangun sosial media biar semua orang tau kalau ada TMP. Kita ada rencana untuk turun sosialisasi," pungkasnya,(ydn).

Posting Komentar

0 Komentar