Trapi Rumah Bekam Rohmah Solihah Siap Berikan Solusi Kesehatan

Mediafakta.id, Jawa Barat -Trapi Bekam merupakan salah satu pengobatan alternatif yang cukup populer dan banyak peminatnya karena mampu mengatasi banyak masalah kesehatan.

Nah,dengan adanya terapi Bekam  yang berasal dari Timur Tengah dan Cina ini saat ini telah hadir di salah satu  perkampungan di Kabupaten Jawa Barat yakini Rumah Bekam wanita milik salah satu warga Dusun Bunisinga blok Cogreg RT.03 / RW.01,Desa Sukamaju
Kecamatan Mangunjaya 
Kabupaten Pangandaran Provinsi jawa Barat.


Menurut pemilik Rumah Trapi Bekam Wanita ,Rohmah Solihah ini menyatakan bahwa tehnik yang dilakukan untuk trapi Bekam ini yakni dengan menggunakan cangkir khusus untuk menghisap racun atau darah kotor yang ada dalam tubuh.

"Ya,metode pengobatan ini mampu mengurangi perasaan sakit, peradangan, relaksasi, dan masih banyak lagi penyakit lainya,"kata Wanita berjilbap ini saat dihubungi melalui Whatsappnya, Senin (28/08/2023).


Lebih lanjut Rohmah Solihah juga menjelaskan bahwa keberadaan Trapi Rumah Bekam di kediamanya ini sudah hampir 1 tahun lebih dirinya membuka praktek kesehatan ini. Dan dirinya menjelaskan manfaat dari Trapi bekam ini adalah untuk menghilangkan penyumbatan energi dan juga bekam bekerja dengan cara meningkatkan aliran darah,mengendurkan fasia atau jaringan ikat.

"Untuk parktek trapi Bekam ini kita buka 24 Jam kadang saya di panggil oleh pelanggan dan kadang juga pelanggan datang ke tempat parkatek saya.Dan  untuk pelanggan sendiri yang hendak trapi bekam ini silahkan menghubungi kotak saya Whastapp No 0813-2198-0480 ,"jelasnya.

Sedangkan lanjut dia,untuk tarip sendiri dirinya mematok harga Rp 50.000 sekali trapi bekam, yakni dengan metode menggunakan cangkir khusus untuk menghisap racun atau darah kotor yang ada dalam tubuh.

"Pelanggan ini ada yang laki-laki ada juga yang perempuan, tapi kita memang khususkan untuk kaum perempuan saja,"pungkasnya,(ydn).  

Posting Komentar

0 Komentar