MPC- PP Pesawaran Gelar Rapat Pemantapan Muscab dan Orasi Kebangsaan


Mediafakata.id,Pesawaran
- Selain untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi atar pengurus serta untuk mematangkan pelaksanaan agenda Muscab  MPC- PP Pesawaran ke -1V dan pelaksanaan orasi kebangasaan jajaran pengurus MPC PP menggelar rapat pemantapan pelaksanaan.

Dalam agenda rapat pemantapan yang dipimpin oleh ketua MPC PP Pesawaran Murni Achmadi serta di hadiri oleh ketua Srikandi MPC PP Peswaran,Ratna serta seluruh ketua PAC dari beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Pesawaran juga di hadiri para anggota MPC PP Pesawaran.


Menurut ketua MPC PP Pesawaran Murni Achmadi menjaskan bahwa agenda rapat yang dilakukan ini selain untuk meningkatkan tali silaturahmi antar anggota hal ini juga dilakukan untuk melakukan pemantapan dalam agenda orasi kebangsaan yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2023 yang akan dilaksanakan di Gedung Audora.



"Hari ini kita bersama seluruh ketua-Ketua PAC dan anggota membahas persiapan Muscab MPC PP Pesawaran ke -IV dan kesiapan agenda orasi kebangsaan ,"kata Murni Achmadi.

Murni Achmadi juga menjelaskan bahwa dalam rapat pemantapan kesiapan orasi kebangsaan ini nantinya MPC Pesawaran akan mengirim sebanyak 100 anggota yang akan mengahdiri kegiatan ini.

"Kalau pelaksanaan Mucab MPC -PP Ke -IV ini sudah kita sepakati pada tanggal 19 Sepetember 2023 di kantor sekertariat MPC PP, mudah -mudahan muscab ini berjalan lancar sesuai apa yang menjadi harapan kita," kata Murni Achmadi saat memberikan pengarahan dalam rapat dikantor sekertariat MPC -PP Pesawaran, Selasa.(27/08/2023).

"Nah kalau untuk agenda orasi kebangsaan ini sudah kita sepakati bersama melalui rapat bersaam dan MPC -PP Pesawaran akan mengirim sebanyak 100 anggota yang akan menghadiri kegiatan yang akan di laksanak pada hari kamis 31Agustus 2023 ini,"kata Murni Achamdi.

Lebih lanjut dirinya juga mejelaskan bahwa besarnya  organisasi ini dan suksesnya agenda yang akan dilaksanakan ini tentunya tergantung dari dukungan kawan -kawan pengurus PAC dan seluruh pengurus MPC PP yang ada di kabupaten Pesawaran.

"Intinya harapan saya selaku ketua MPC -PP Pesawaran mudah -mudahan apa yang sudah kita rencanakan bisa terlaksana dengan baik dan sukses,"tegasnya.

Ditambahakan oleh ketua Srikandi DPC -PP Pesawaran ,Ratna mengatakan bahwa apa yang menjadi tujuan dari organisasi MPC PP untuk menjalankan agenda, diantaranya pelaksanaan Muscab dan orasi kebangsaan di harapkan agar bisa berjalan dengan baik.

"Saya berharap betul agar agenda Muscab MPC- PP Pesawaran yang ke -IV ini bisa berjalan dengan baik serta agenda orasi Kebangsaan kedepan ini bisa berjalan dengan sukses ,"pungkasnya.(ydn).

Posting Komentar

0 Komentar