Zahroni : Hut Ke -7 Desa Talang Mulya Akan Adakan Kegiatan Keagamaan


Mediafakta.id,Pesawaran
-Menyambut ulang tahun Desa Talang Mulya Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Peswaran ke-7 tahun, pemerintah desa setempat akan melaksanakan kegiatan keagamaan serta  beberapa kegiatan lainya.

Hal ini di katakan oleh Kepala Desa Talang Mulya Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, Zahroni saat di wawancarai wartawan di ruanganya,Selasa (08/08/2023).

Zahroni menjelaskan bahwa rangkayan agenda dalam menyambut Hut Ke -7 Desa Talang Mulya serta menyambut Hut RI Ke -78 pihak desa telah menyusun program kegiatan seperti akan melaksanakan kegiatan Turnamen Bola kaki dan kegiatan keagamaan yakni Tablikh Akbar.

"Tablikh Akbar ini akan kita laksanakan di bulan November kedepan ini, karna Hut Desa bertepat pada Bulan Oktober ini,"kata Zahroni.

Dirinya berharap dengan adanya  bebrapa rangkayan kegiatan yang akan di laksanakan ini dirinya sangat berharap dukungan dari seluruh elmen masyarakat terutama masyarkat Desa Talang Mulya,karna tanpa dukungan dari warga desa maka kegiatan ini tidak akan terlaksana.

"Saya berharap apapun kegiatan dan program di desa ini tentunya tidak lepas dari dukungan masyarakat begitu juga program-program pembanguan di desa ini ,"jelasnya.

Lebih lanjut Zahroni menjelaskan bahwa setiap pemimpin tentunya tidak terlepas dari salah dan hilap.Karna,pemimpin juga manusia biasa yang masih banyak kekuragan dan kesempurnaan.

"Nah,hal -hal yang sipatnya informasi negatif di desa ini saya merharap masyarakat bisa terlebih pintar menyikapinya serta mengkaji sebelum memberi keputusan karna informasi yang ada belum tentu keberaranya ,"kata Zahroni.

"Sekali lagi saya berharap kepada masyarkat terutama masyarkat di Desa Talang Mulya bisa saling bahu membahu untuk mewujudkan program-program demi kemajuan Desa Talang Mulya lebih baik lagi ,"pungkasnya,(ydn).

Posting Komentar

0 Komentar