Gegara Binatang Melata Ini Warga Sidodadi Kedatong di Buat Heboh


Mediafakta.id,Bandar Lampung-Warga dikelurahan Sidodadi Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung di buat heboh  adanya penampakan binatang melata jenis Ular Sanca Kembang masuk di salah satu rumah Warga.

Keberadaan Binatang melata jenis Ular Sanca kembang dengan panjang kurang lebih mencapai 3 meter dan berdimeter sebetis manusia ini pertama kali di temukan oleh istri Tomi salah satu pemilik rumah Warga yang tinggal RT 10 Lingkungan II Gg Valentine Kelurahan sidodadi Kecamatan kedaton pada Kamis 13/07/2023 sekitar pukul 05 :30 menjelang subuh.

"Ya,pertama kali isti saya melihatnya waktu itu istri kaget saat masuk kamar mandi ada pelapon yang jatuh ternyata ada ular tergantung ,"kata Tomi saat di wawancarai wartawan.

Dengan adanya binatang melata di rumahnya ini Tomi langsung menghubungi rekanya untuk menanyakan kontak pihak BPBD kota Bandarlampung untuk meminta bantuan guna melakukan efakuasi adanya binatang melata di dalam rumahanya ini.

"Saya langsung komonikasi ke pihak BPBD untuk minta bantuan, selang berapa jam baru 3 personil BPBD  datang dan alhamdulillah ular itu bisa di efakuasi meski agak sulit karna merayap ke atap rumah ,"jelasnya. 

Lebih lanjut Tomi menjelaskan keberadaan binatang melata yang masuk di rumahnya ini berkemungkinan ular tersebut berasal dari siring dan semak-semak di karnakan juga jarak rumah juga pas di bawah Gunung Banten.

"Mungkin  ular itu berasal dari selokan, bisa juga dari Gunung Banten,"jelasnya.

Menanggapi adanya penemuan binatang melata jenis ular Sanca Kembang di rumah warga ini selaku ketua RT 10 /Lingk II M.Apriyanto berharap kepada warga selalu waspada serta berharap agar kejadian ini hanya cukup sekali ini aja,

"Seandainya ada warga yang mengalami kejadian seperti  ini tolong langsung telpon kepihak petugas BPBD atau hubungi saya jangan bertindak sendiri,"harapnya.

Diketahui setlah di lakukan efakuasi oleh personil BPBD keberadan Ular sanca kembang  dengan panjang 3 Meter dan di perkirakan berdiameter sebetis manusia  ini langsung di bawa oleh pihak BPBD, (ydn).

Posting Komentar

0 Komentar