Andi Koenang :Komitmen Kita Berikan Pelayanan Cepat dan Tepat Waktu


Mediafakta.id,Bandar Lampung
-
Kebaradaan kantor baru Unit Pelaksana Tugas (UPT) pengujian kendaraan bermotor (KIR) Kota Bandar Lampung berkomitmen terus memberikan pelayanan cepat dan tepat waktu.

Hal ini di ungkapkan oleh kepala UPT- KIR Kota Bandar Lampung Andi Koenang saat di wawancarai di ruanganya,Kamis (13/07/2023).

Menurut Andi Koenang,menjelaskan bahwa sejak adanya kantor pelaksaan unit uji kendaraan yang baru ini dan sudah beroprasi  selama lima bulan ini tentunya pelayanan harus  semakin cepat dan tepat waktu.

"Keberadaan kantor UPT- KIR ini kan sudah mendukung dari tempat parkiranya luas dan dekat dengan jalan By Pass tentunya akses lebih cepat sehingga kita juga melakukan pelayanan yang cepat dalam pengerjaanya,"kata Andi Koenang.

Selain itu juga lanjutnya upaya untuk terus mempromosiakn keberadaan kantor UPT KIR ini tentunya juga dilakukan lewat media massa dan cara lainya dengan tujuan agar keberadan kantor ini bisa mendukung PAD kota Bandarlampung.

"Nah sampai saat ini untuk PAD dari UPT -KIR telah mencapai 50,72 Persen karna dipotong banyak masa libur  ,"jelasnya.

Andi Koenang juga mengatakan meskipun keberadana kantor baru ini telah lengkap baik sarana dan prasaranya namun masih ada kendala lataran banyak warga  masih melakukan KIR di Kabupaten lainya.

"Kebanyakan yang melakukan KIR di UPT ini  dari pihak perusahan angkutan, karna menyangkut izin sedangkan kalau untuk KIR Perorangan masih sedikit ,"pungkasnya ,(ydn).

Posting Komentar

0 Komentar